7 Sekolah Paling Aneh di Dunia

7 Sekolah Paling Aneh di Dunia | Tuntutlah ilmu sampai ke negri China, itulah pribahasayang pantas untuk dunia pendidikan, tapi taukah anda bahwa ada sekolah tak lazim di belahan dunia ini, nah maka dari itu saya akan menunjukkan 7 Sekolah Paling Aneh di Dunia versi obbzs blog.

1. Sekolah diatas Kapal


 Sekolah kapal ini berada di Bangladesh, kapal yang berkapasitas hampir 30 orang tersebut dimanfaatkan untuk proses belajar mengajar, jadwal belajarnya pun tlah di tentukan, jika di pagi hari sekolah kapal ini digunakan belajar menulis, membaca, menari dan berbagai kesenian lainnya, jika disore hari sekolah kapal ini digunakan untuk belajar kesehatan dan ilmu tentang gizi.

2. Sekolah Bawah Tanah

 Sekolah ini berada di New Mexico, sekolah ini sangat lah tak lazim masalahnya tempatnya yang berada di bawah tanah dan aksesnya yang sedikit sulit, namun sekolah ini memiliki murid dan pelajarannya yang di pelajari seperti sama dengan halnya sekolah biasa
7 Sekolah Paling Aneh di Dunia


3. Sekolah di Peron Kereta Api

Sekolah ini pertama kali diadakan di India, dan sampai sekolah ini semakin marak di temukan di pinggiran rel kereta api,bahkan proses belajarnya pun ada di dalam kereta api. Sekolah fenomena ini sebenarnya cukup berbahaya karena di lihat dari sektor tempat dan kenyamanan saat bersekolah, namun sekolah ini masih tetap berjalan, bahkan sekolah ini memiliki pelajaran untuk kesehatan dan gizi.
7 Sekolah Paling Aneh di Dunia


4. Sekolah Sihir ( grey school ) of Wizardry

  Sekolah sihir, mungkin sekolah ini mau mengembangkan bakat harry pother sebagai penyihir, tapi sekolah ini di dirikan untuk murid yang menyukai sihir ataupun sulap, disekolah ini murid diajari tentang berbagai prakter sihir mulai dari mengendalikan tongkat, hewan, sampai menghipnotis.
. Pendiri sekolah ini adalah Oberon Zell-Ravenheart berkeyakinan bahwa dunia manusia perlu sebuah sekolah sihir seperti Hogwarts, sehingga bersama dengan istrinya, dia mendirikan sekolah sihir Grey School of Wizardry.
sekolah ini juga membagi muridnya menjadi 4 kelompok, yaitu Winds, Undines, Gnomes dan Salamanders. Nama-nama kelompok diambil dari nama makhluk yang merepresentasikan unsur angin, air, tanah, dan api. Selain itu, Grey School of Wizardry juga memiliki 16 jenis mata pelajaran, antara lain pelafalan mantra, penjinakan hewan buas, alkimia, pembuatan tongkat sihir, dan pengobatan dengan tanaman.
7 sekolah paling aneh di dunia


5. Sekolah Dalam Goa

  Seharusnya goa digunakan untuk tempat wisata bukan untuk tempat belajar, namun kenyataan nya ada sekolah yang berada di dalam goa, sekolah ini berada di Guizhou, Tiongkok.
sekolah ini adalah sekolah dasar yang pertama di dalam goa Tiongkok, dulu sekolah ini memiliki muid yang banyak, namun sekolah ini telah di tutup.

7 sekolah paling aneh di dunia


6. Sekolah The Beatles Liverpool

 Sekolah ini adalah sebenarnya sekolah khusus bernyanyi yang didirikan di liverpool. sekolah ini bukannlah sekolah biasa, melainkan kampus seni khususnya di bidang musik

7 sekolah paling aneh di dunia

7.  Sekolah Sepak Bola Kungfu

 JIka sekolah ini sudah tak asing lagi, ya sekolah ini belajar sepak bola juga bela diri kungfu, sekolah ini mencampurkan seni bela diri kungfu dengan sepak bola, berawal sekolah ini terinspirasi dengan sepak bola sholin soccer, yang dimana diperankan oleh stephen chow.
Kepala Biara Kuil Shaolin Shi Yanlu mengatakan, bahwa disiplin ilmu kung fu akan memberikan keuntungan bagi para pesepakbola muda. Dia kini telah memilih 40 biksu yang dilatih di sekolah tersebut di bawah pengawasan ahli kung fu dan juga mantan pesepakbola nasional.
Sekolah sepakbola biksu ini juga didukung oleh Asosiasi Sepakbola China, yang telah menyediakan perlengkapan, termasuk seribu sepakbola. Kini rencananya sekolah tersebut akan membangun lapangan yang lebih luas agar para siswanya bisa leluasa bermain.

sekolah aneh


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »