Contoh Pidato Motivasi

Contoh Pidato Motivasi | Dalam kegiatan berpidato anda pasti bingung dalam memilih tema, apalagi tema pidatonya mengenai motivasi, Nah kali ini saya akan membagikan contoh naskah pidato milik saya untuk anda yang lagi mencari tema pidato.




Contoh Pidato Motivasi 


Generasi Muda

Asssalamualaikum……

Yang saya hormati Bapak  Usman selaku dosen saya dan yang saya cintai rekan rekan sekalian,

      Sebelumnya Terimakasih saya ucapkan yang sebesar-besarnya atas kesempatan yang telah I berikan kepaa saya untuk menyampaikan sepatah dua patah untuk kita semua.

      Pada kesempatan kali ini saya  akan sedikit berbicara tentang generasi muda, dimana generasi muda adalah sekelompok orang yang akan menjadi tumpuan bangsa, generasi muda harus selalu berada pada landasan yang benar agar dapat merealisasikan cita-cita bangsa. generasi muda memegang amanat untuk memperjuangkan hak-hak dan cita-cita bangsa.

      Sebagai generasi muda kita dituntut untuk senantiasa bersikap baik, belajar menjadi sosok yang bijak dan menghindari berbagai macam hal yang mengelirukan.
     Banyak tanggung jawab yang tertumpu pada kita, kita adalah harapan banyak orang untuk meneruskan ekspektasi bangsa yang besar ini. Jangan pernah lupa terhadap tanggung jawab yang telah diamanahkan kepada kita.

      Diera globalisasi ini kita telah dipermudah oleh sarana komunikasi nah, mari kita manfaatkan hal ini untuk membangun bangsa dan membangun negeri ini agar kedepannya kian lebih baik dan mewujudkan cita-cita para pahlawan yang telah gugur untuk menjadikan bangsa yang beragam ini menjadi bangsa yang sejahtera.

     Bangsa ini masih jauh dari predikat sejahtera. Masih sangat sulit untuk mengatakan bahwa bangsa ini adalah bangsa yang makmur, Mari kita membangun dan berusaha, berkorban untuk mengembalikan cita-cita bangsa.

     Mari kita berbenah diri, terutama untuk golongan muda untuk menguras keringat kita demi menjadikan bangsa yang sangat besar ini menjadi bangsa yang benar-benar bangkit. Jangan biarkan bangsa ini menjadi tertinggal dan kalah dalam bertarung.

     Pesan saya kepada para generasi muda. Ingat, kita semua adalah tumpuan banyak orang. Mari wujudkan harapan itu untuk mengangkat bangsa ini menjadi bangsa yang makmur, aman, damai dan sejahtera.

     Demikian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan ini, semoga dapat memberikan manfaat serta mampu mengingatkan kita semua tertutama kaum remaja agar senantiasa mengingat tanggung jawab yang telah dibebankan kepada kita
Demikian, terimakasih atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih, Wassalam






 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »