Senin, 02 Februari 2015

Kata-kata mutiara Persahabatan



                                                                  Persahabatan

 Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri.
Dalam masa kejayaan,teman-teman mengenal kita.Dalam kesengsaraan kita mengenal teman-teman.Ingat lah kapan terakhir kali anda berada dalam kesulitan. Siapa yang berada disamping anda ??? Siapa yang mengasihi anda saat anda merasa tidak dicintai ???

Semua orang pasti membutuhkan SAHABAT SEJATI ,namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang hancur karena dikhianati sahabatnya.

Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang di butuhkan oleh sahabatnya.

Seorang sahabat tidak akan menyembunyikan kesalahan untuk menghindari perselisihan, justru karena kasihnya ia memberanikan diri menegur apa adanya.
Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dengan ciuman, tetapi menyatakan apa yang amat menyakitkan dengan tujuan sahabatnya mau berubah.

Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian.

Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang seperti besi menajamka besi, demikian lah sahabat menajamkan sahabatnya.

Related Posts

Kata-kata mutiara Persahabatan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Dapatkan Info Seputar Obbzs Web Via Email