Senin, 16 Maret 2015

Cara Memanfaatkan Pacar Dengan Cara Halus

Cara Memanfaatkan Pacar Dengan Cara Halus | Selamat malam sahabat obbzs web, gimana kabar anda semua..?, semoga baik-baik saja , sebelumnya saya sudah posting mengenai Cara merayu  wanita pujaan hati . jika masih penasaran anda bisa membacanya di blog ini.

Namun kali ini saya mau membagikan cara memanfaatkan pacar dengan cara halus, namun kata memanfaatkan disini bukan berarti kita menjadikan dia pembantu dia, ataupun kita jadi benalu untuk dia, tapi disini kata memanfaatkan lebih kearah lebih bisa diandalkan disaat kita butuh dia.
cara-memanfaatkan-pacar-dengan-cara-halus.html


Siapa coba yang gak mau jika pacar kita bisa kita manfaatkan di dalam kehidupan kita, namun untuk menggapai semua itu kita juga harus bisa tahu bagaimana cara memanfaatkannya, dan dibawah ini lah caranya, pahami ya gan..!!

     Cara Memanfaatkan Pacar

1. Dengan Cara Kelembutan 
  Karena wanita lebih identik dengan kelembutan, maka itu kita di tuntut untuk bisa memahami kondisi hati dan jiwanya ketika kita ingin memanfaatkan nya.

2.  Dengan Cara Halus

   Wanita itu hatinya sangat lembut jadi itu sudah jadi pegangan untuk seorang lelaki untuk bisa memanfaatkannya dengan cara yang halus, dan perlahan lahan, karena hati seorang wanita yang lembut dan mudah luluh maka kita harus pandai memanfaatkan kondisi tersebut.

3. Dengan Cara Sabar

    Kesabaran sangat diperlukan dalam menggapai apapun, termasuk dalam mengambil simpati terhadap pasangan kita, apalagi lagi wanita sangat menyukai dengan lelaki yang mau bersabar untuk dia, untuk memperjuangkan dan mempertahankan dia, dijamin gan cara itu sangat ampuh dalam menarik perhatian si dia.
Intinya jika kita sudah bisa menguasai jiwa dan raganya maka kita bersama diapun akan nyaman, saling cinta dan disitulah kita bisa memanfaatkan nya untuk membantu kehidupan kita, ingat jangan smapai anda perlakukan pasangan anda seperti wanita murahan karena dia sudah fix saat bersama anda.

Sekian informasi yang bisa saya sampaikan semoga apa yang saya sampaikan pada malam ini bisa menjadi tambahan untuk bekal anda dalam menjalani hubungan anda dengan baik, Selamat malam selamat beraktivitas kembali.
     

Related Posts

Cara Memanfaatkan Pacar Dengan Cara Halus
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Dapatkan Info Seputar Obbzs Web Via Email