Cara Merayu Wanita Lewat SMS

Cara Merayu Wanita Lewat SMS | Pada zaman sekarang sudah banyak fitur atau cara kita dalam merayu Wanita, baik dari via telepon , BBM-an, bahkan SMS, cara itu kita gunakan untuk memikat pujaan hati kita, tapi tahukah anda bahwa merayu wanita lewat sms memiliki keutamaan dalam merayu wanita pujaan hati kita.

Sebelum masuk keintinya anda juga bisa baca mengenai  Cara Merayu Wanita Pujaan Hati, supaya artikel ini lebih sempurna anda pahami, karena artikel ini saling keterkaitan maka dari itu anda harus bisa memahami seluk beluk dari wanita di artikel tersebut.

cara merayu wanita lewat sms

Seperti yang kita ketahui Wanita sangat senang dengan puji-pujian , Nah disitu kita sudah memiliki nilai plus untuk bisa merayunya lewat via SMS, caranya mudah banget kok, Tapi ingat sebelum anda memulainya anda harus bisa mengerti tipekal wanita yang anda rayu lewat sms, karena tidak semua wanita bisa dan mau di rayu lewat sms, maka dari itu teliti dahulu barulah anda beraksi.

Baiklah, dibawah ini adalah Cara Merayu Wanita Lewat SMS yang bisa anda tiru:

  • Cobalah Untuk Merayunya Dengan Puisi Romantis yang dapat membuat hatinya berbunga -bunga. anda juga bisa melihat Kumpulan Puisi Romantis di sini Kumpulan Puisi Romantis. 
  • Gunakanlah bahasa yang lebih apik dan lembut dalam Merayunya.
  • Jangan lupakan Buatlah dia tertawa dalam arti tertawa Bahagia, agar Wanita pujaan hati anda bisa memberikan respon yang baik kepada anda.
  • Setelah hal tersebut berhasil barulah anda coba merayunya dengan cara berkencan, jika wanita tersebut menerimanya berarti anda sudah berhasil dalam merayunya, jika wanita tersebut menolaknya berarti anda belum berhasil dan perlu lebih berusaha lagi untuk mendapatkan hatinya.

Sekian Cara Merayu Wanita lewat SMS yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat untuk anda yang sedang mencoba dalam merayu pasangan anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »