Minggu, 13 November 2016

Menghebokan, Adanya Beredar Foto Mobil Polisi Sedang Menurunkan Gadis Seksi Di Pinggir Jalan

Inilah Penjelasan Tentang Foto Mobil Polisi Sedang Menurunkan Gadis Seksi Di Pinggir Jalan

Menghebokan, Adanya Beredar Foto Mobil Polisi Sedang Menurunkan Gadis Seksi Di Pinggir Jalan
Hangat...!! baru baru ini sedang hangat dibicarakan mengenai foto yang beredar di dunia maya tentang adanya mobil polisi yang menurunkan gadis cantik berpakaian seksi di pinggir jalan.

Timbul sebuah kecurigaan pada diri saya ketika melihat poto ini, namun saya gak mau berfikir buruk dulu, setelah itu saya cari dahulu keberenaran berita ini, nah setelah saya mendapatkan berita disini lah saya akan memberitahu yang sebenarnya, agar kita semua tak salah paham. 

Penjelasan mengenai poto tersebut saya akan jelaskan dibawah ini, penjelasan ini saya lansir dari situs berita online yang nantinya saya akan lampirkan nama websitenya, agar kita saling percaya bahwa artikel ini bukan main main.





Satu buah photo mobil polisi yang tertangkap kamera saat tengah menurunkan seseorang gadis berbusana hot pants mengagetkan para pemakai sosial media. Bagaimana tak, mobil type sedan itu benar-benar persis mobil polisi resmi, dengan stiker polisi di belakang mobil, nomer telephone darurat serta tidak lupa lampu sirine biru yang melekat di atap mobil.
 
Tidak diterangkan dengan detil dimana peristiwa itu berlangsung, tetapi bebrapa photo tersebut benar-benar mengundang netizen untuk berspekulasi ke arah yang tabu.Penelusuran brilio. net pada Senin, (22/5) photo itu mulai ramai dibagikan netizen saat salah satu account Facebook mengunggahnya di group jual beli di lokasi Yogyakarta pada Minggu (21/5). Sayangnya unggahan photo itu telah dihapus dari group karena di anggap tidak cocok dengan standard yang berlaku dalam group jual beli tersebut . Terlepas photo itu adalah polisi resmi atau bukan, bebrapa photo itu sudah memicu perbincangan di sebagian group sosial media. Beberapa merekomendasikan untuk tidaklah terlalu jauh berspekulasi tetapi sebagian memberi komentar photo itu dengan blak-blakan. Apakah ini fake police car yang menyaingin fake taxi atau betul-betul tindakan oknum polisi? Belum ada yang bisa menerangkannya. “Jangan terlalu jauh, baru lihat photo saja telah buat kesimpulan. Kita kan belum tau apa yang sesungguhnya terjadi, ” tutur account Triadi Wiguna. “Kalau tumpangan, kok berhentinya ditempat sepi. Harusnya di depan rumah atau sekurang kurangnya di depan gang gitu, ” tambah account Hari Harianja mencurigai. “Mungkin ini hanya nganterin orang yang tersesat dengan atau jangan - jangan nganterin cabe pulang pagi, ” timpal account Bintang Satriani. Sumber : brilio.com


Related Posts

Menghebokan, Adanya Beredar Foto Mobil Polisi Sedang Menurunkan Gadis Seksi Di Pinggir Jalan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Dapatkan Info Seputar Obbzs Web Via Email