5 Game Android Terbaik Yang Bisa Kamu Mainkan Offline

5 Game Android Terbaik Yang Bisa Kamu Mainkan Offline - Hampir semua orang yang memilki smartphone suka memainkan game, mulai dari yang menantang hingga yang sangat mudah. Bahkan ada beberapa orang yang sengaja membeli smartphone berjenis tab atau tablet khusus untuk bermain game. Selain ukurannya yang besar, biasanya juga dapat memuat banyak game sekaligus sehingga dapat dimainkan secara offline. Namun ada beberapa kalian yang hanya memilki satu smartphone sehingga hanya dapat menyimpan beberapa game android terbaik saja.


Walaupun setiap orang memilki selera game yang berbeda, namun ada beberapa game android terbaik yang sangat disukai banyak orang dari berbagai kalangan usia. Berikut ini adalah beberapa daftarnya:

1. Subway Surf

Subway surf adalah salah satu game android terbaik karena permainannya yang menantang. Kita juga memilki beberapa pilihan tokoh virtual yang dapat dimainkan. Ada beberapa tokoh virtual yang tidak dapat dipakai secara gratis, kalian perlu membelinya dengan uang koin yang terkumpul. Serunya lagi, ada beberapa hadiah yang tersebar ataupun nyawa tambahan yang juga dapat didapatkan. Selain itu, arena game juga berlatar belakang negara-negara tertentu yang berubah sesuai dengan hari tertentu seperti valentine dan lain sebagainya.

2. Piaono Tiles 2

Game ini sangat direkomendasikan bagi kalian yang suka bermain musik atau menyukai musik yang ingin berseru ria sambil bersantai-santai. Game ini sangat populer karena caranya yang mudah. Kalian hanya perlu menekan tile hitam dan menghindari tile putih atau tile kosong lainnya. Semakin lama, ritme keluar tiles akan semakin meningkat sehingga membutuhkan konsentrasi penuh. Walaupun membutuhkan konsentrasi penuh, namun kalian tidak perlu khawatir tegang, karean ada irama musik yang menenangkan yang keluar dari setiap sentuhan kalian pada tiles.

Game Android Terbaik Yang Bisa Kamu Mainkan Offline

3. Puffero

Game ini merupakan salah satu game android terbaik karena memilki banyak variasi permainan. Selain itu, game ini juga memiliki peraturan yang mudah dipahami. Misi utama game ini adalah dengan melindungi tanah atau ladanmu dari makhluk beracun tapi memilki visual yang imut. Cara mengahalangi makhluk beracun tersebut adalah dengan melompat, berputar, hingga meledakkan jalan dengan cara yang seru. Kamu juga perlu mempertahankan diri dari seranagn penembak jitu dan musuh lainnya. Selain itu, game ini memiliki level kesulitan yang bervariasi sehingga memotivasimu untuk mempertahankan diri.


4. Tebak Gambar

Game ini merupakan salah satu game yang sangat terkenal di Indonesia dan salah satu game android terbaik terbukti dengan adanya jutaan orang yang mengunduh game ini. Peraturannya yang simple namun selalu bikin penasaran merupakan salah satu alasan terbesar game ini sangat diminati. Kalian hanya perlu menebang satu kata atau frase melalui gambar yang tersedia. Misalkan ada gambar Rumah dan Ayam, jawaban yang harus kalian masukkan adalah rumah ayam. Ada beberapa level yang lebih tinggi yang semakin sulit, apalagi ada waktu yang membatasi. Jadi kamu perlu berfikir cepat.

5. Puzzle Retreat

Game ini sangat cocok bagi kalian yang suka bermain game bergenre strategi atau teka-teki seperti tebak kata, TTS dan lain sebagainya. Game juka memilki peraturan yang simple yaitu dengan menyediakan balok-balok yang disusun secara acak, kalian akan diminta menyusunnya dengan benar hingga membentuk gambar yang di inginkan. Modal utama untuk memenangkan game ini adalah kesabaran, ketelitian dan ketelatenan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »